Alasan Mengapa Anda Memilih Produk Green World

By | October 9, 2016

Alasan Mengapa Anda Memilih Produk Green World

Alasan Mengapa Anda Memilih Produk Green World – Green World Group tidak henti-hentinya meningkatkan standarisasi proses dan mengikuti GAP (tatacara budi daya yang baik), GEP (tatacara extraksi yang baik), GCP (tatacara klinis yang baik), GSP (tatacara pensuplaian yang baik) dan lainnya. Di saat yang sama Green World Group juga meminta 200 supplier dan rekan bisnis yang sudah menjalin kesepakatan yang ketat untuk mematuhi standarisasi tersebut di atas

Alasan Mengapa Anda Memilih Produk Green World

1. GAP (Good Agriculture Practice)

GAP pertama kali diusulkan oleh Uni Eropa, GAP secara efektif mengontrol bahan alam. Green World pun menerapkan standarisasi ini dengan sangat baik. Guna menjamin pasokan bahan alam yang bisa dindalkan untuk menunjang produksi produk perusahaan, Green World membangun tempat untuk pemrosesan tanaman, bahan obat-obatan dan tempat untuk budidaya panen.

Puluhan tempat budidaya berstandar GAP milik Green World di China dan Amerika. Di masa yang mendatang Green World akan bekerja extra untuk menjamin kualitas bahan baku dan pasokan bahan baku yang berkesinambungan. Green World juga ternyata mencipatakan teknologi sendiri untuk budidaya, mengolah tanah secara biologis, mencegah gagalnya bibit dan serangan hama yang diberi nama GWEP (standar budidaya Green World). Komponen bahan baku dipilah dan diawasi dengan ketat oleh tim ahli yang dipimpinn langsung oleh Prof. Li Deming. Jaminan tahap pertama atas kualitas tanaman herbal adalah Standar GAP.

2. GEP (Good Extracting Practice)

Tatacara ekstraksi yang baik atau disebut GEP, adalah inovasi dalam teknologi ekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. Meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan penyaringan dan pengeringan. GEP dilakukan langsung oleh perusahaan Green World dan rekanan. Standar GEP merupakan jaminan tahap kedua untuk kualitas tanaman herbal.

3. GCP  (Good Clinical Practice)

GCP (tatacara klinis yang baik) merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik dengan menguji coba pada hewan. Green World bergerak dan bertanggung jawab sesuai dengan GCP .

4. GMP (Good Manufacturing Practice)

Tatacara proses produksi yang baik atau disebut GMP, dibentuk pada tahun 1975. Semenjak diaplikasikan sudah menjadi standarisasi bagi produksi dan pengelolaan tanaman herbal, hingga masih diterapkan sampai saat ini. GMP merupakan jaminan ketiga dengan standar kualitas tanaman herbal. Green World telah memperoleh pengakuan GMP, standar pengelolaan lingkungan ISO 14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS 18000 dan standar pengakuan lainnya.

5. GLP (Good Laboratoty Practice)

Tatacara laboratorium yang baik atau disebut dengan GLP, merupakan jaminan kualitas produk. Setiap produk Green World harus melewati test laboratorium yang teliti. Ruang laboratorium Green World memiliki liquid chromatography, gas chromatograph mass spectrometer. Semua proses ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati pemeriksaan ketat untuk menjamin efektifitas dan keamanan produk.

6. GSP (Good Suply Practice)

GSP adalah istilah tatacara pensuplaian yang baik. GSP ialah salah satu step yang tak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk untuk dipasarkan lalu dikonsumsi. Secara efektif menyeleksi berbagai unsur permasalahan yang berkaitan dengan kualitas produk selama proses pemasaran. Kami mengutamakan kesehatan dan keamanan pelanggan.

Baca Juga :

Cara memeperoleh Jelly Gamat QnC Asli 

Dapatkan Produk Green World Yang Asli Hanya di

>>Supplier Green World di Indonesia<<

Alasan Mengapa Anda Memilih Produk Green World

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *