Cara Menghilangkan Keringat Berlebih

By | February 2, 2017

Cara Menghilangkan Keringat Berlebih

Tidak berolahraga tapi keringat keluar banyak ? Merasa kurang percaya diri untuk berdekatan dengan orang lain ? Nampaknya permasalahan yang Anda alami harus segera diselesaikan karena jika tidak, akan menyebabkan ketidak nyamanan. Namun Anda tidak perlu khawatir untuk cara mengatasi keringat yang berlebih ini Kami memiliki solusinya yang akan diulas khusus pada halaman ini untuk Anda. Berikut Cara Menghilangkan Keringat Berlebih.

Cara Menghilangkan Keringat Berlebih

Sebenarnya berkeringat merupakan hal yang wajar yang mana tubuh melakukan respon dalam mendinginkan badan. Tetapi ada suatu kondisi yang dinamakan dengan hiperhidrosis yang membuat tubuh memproduksi keringat diluar batas wajar.

Seperti yang telah Kami sampaikan diatas bahwa keringat yang berlebih atau hiperhidrosis dapat menimbulkan rasa tidak percaya diri, hal ini berkaitan dengan hiperhidrosis yang menimbulkan efek psikologis dan psikososial. Seseorang yang menderita hiperhidrosis cenderung akan menutup dirinya dan mengubah gaya hidup untuk menyesuaikan dengan masalahnya ini.

Selain itu hiperhidrosis juga dapat menyebabkan penyakit kulit atau infeksi karena kulit selalu basah sehingga rentan terhadap serangan infeksi bakteri dan jamur. Salah satu akibat keringat yang berlebihan adalah biang keringat, penyakit ini merupakan akibat dari keringat yang tidak segera dibersihkan sehingga memicu timbulnya bakteri.

Baiklah untuk cara mengatasi hiperhidrosis atau keringat berlebih berikut ini kami sampaikan dengan cara yang alami yang tentunya AMAN…

Dengan Memenuhi Asupan Air Putih Yang Cukup

Jangan takut untuk mengkonsumsi air dalam kadar yang cukup karena tidak akan membuat produksi keringat semakin bertambah. Justru menurut sumber yang kami baca du website ummi-online.com bahwa mengkonsumsi air dalam kadar yang cukup dapat membantu melembabkan tubuh dan menjadikannya lebih dingin sehingga mampu mengurangi kadar keringat yang keluar.

NB : Mengkonsumsi air dengan cukup ini penting pemirsa, agar tubuh Anda tidak akan mengalami dehidrasi saat mengeluarkan keringat yang berlebih.

Dengan Mengkonsumsi Youghurt

Kabar baik nih bagi yang suka yoghurt ! Pasalnya jika Anda suka yoghurt ternyata selain rasanya yang enak ini ada bermanfaat juga dalam membantu mengurangi produksi keringat. Cara ini boleh dicoba dengan cara dikonsumsinya secara rutin yaa dan tetap teratur.

Dengan Konsumsi Jus Mengandung Mint

Anda Suka jus yang biasa atau mengandung mint ? Jika suka yang mengandung mint boleh tuh sering sering aja minum jus yang mengandung mint, karena daun mint dapat membantu meredakan suhu tubuh yang panas sehingga mampu mengurangi produksi keringat.

Dengan Mengkonsumsi Tomat

Buah yang satu ini pasti mudah Anda temukan, bahkan sering yaa ? Nah dengan mudahnya mendapatkan tomat, Anda bisa menggunakan buah yang seperti apel ini dalam mengurangi produksi keringat. Dalam cara pemakaiannya Anda tinggal pilih lebih suka dimakan langsung atau dibuat jus ? Nah jika dibuat jus boleh juga tuh ditambahin mint. Enak gak yaa ? 

NB : Boleh Anda cari bukti sendiri di google banyak yang bikin artikel bahwa Tomat sama Mint bagus untuk toner kulit berminyak.

Gunakan Pakaian Dengan Bahan Yang Sejuk Dan Menyerap Keringat

Hal tersebut merupakan penanganan yang tepat dimana mampu membantu mengurangi produksi keringat yang berlebih.

Hindari Makanan Dan Minuman Yang Menyebabkan Keringat

Makanan dan minuman yang dapat menyebabkan keringat adalah makanan pedas, kopi panas, minuman beralkohol dan rokok.

Kurangi Stress dan Emosi Yang Dapat Memicu Keringat

Mandi Sehari Dua Kali

Gunakan Deodoran Bebas Alkohol

Hal ini berguna untuk membuat kulit ketiak tetap lembab seingga keringat yang berlebih dapat dikurangi.

Itulah beberapa cara menghilangkan keringat berlebih. Ngomongin masalah keringat, Apakah saat ini Anda sedang mengalami biang keringat ?

Jika iya maka boleh nih dicoba rekomendasi obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat. Obat ini mudah mudahan bisa menjadi obat biang keringat yang saat ini Anda butuhkan.

Masalaha keamanannya ? Dijamin kok karena bahan bahannya juga alami. Boleh deh diliat liat dulu obatnya di situs resminya berikut –> Obat Biang Keringat Anak Dan Dewasa

Obat Biang Keringat Dewasa

Ingin mendapatkan berbagai berita atau informasi seputar kesehatan terlengkap dan terupdate ?
Biar gak ketinggalan infonya silahkan gabung bersama Kami disini 

Twitter
Facebook
Google+

Baca Juga

Pengobatan Alami Ginjal Bengkak

Obat Pemutih Wajah Tanpa Efek Samping

Gejala Maag Akut Serta Pengobatannya

Cara Mengatasi Sesak Nafas Di Dada

Ciri Ciri Varises

Cara Menghilangkan Keringat Berlebih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *